Penarik Becak Ngaku Gorok Siswi SMP Lantaran Tolak Begituan

Penarik Becak Ngaku Gorok Siswi SMP Lantaran Tolak Begituan
Pelaku (tiga kanan) saat serahkan ke Polsek Kutalimbaru. Foto : istimea for pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - RGS alias Ocid, 30, pelaku percobaan pemerkosaan dan penggorokan terhadap siswi SMP berinisial KS, telah ditangkap dan mengakui semua perbuatannya.

Kepada polisi, penarik becak motor (betor) ini mengaku nekat menggorok leher korban lantaran kesal.

“Tersangka nekat melakukan kekerasan terdorong rasa kesal karena korban menolak memuaskan hasrat pelaku,” ungkap Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu, Kamis (2/8/2018).

Dijelaskan Martualesi, sebelumnya pelaku sudah menonton film porno saat mangkal becak menunggu penumpang di Pasar Pancurbatu.

“Ketika melintas, korban minta naik betor pelaku. Namun, ternyata ditengah jalan oleh pelaku membawa korban ke perladangan sawit di Dusun Namo Rindang Desa Suka Dame yang kemudian diancam senjata tajam,” paparnya.

Di bawah ancaman, lanjut Martualesi, pelaku lalu mencabuli korban. “Ketika pelaku meminta oral seks, korban menolak sehingga pelaku menggorek leher korban dan kemudian kabur,” jelasnya.

Martualesi menambahkan, akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 81 Sub 82 UU RI Nomor 35/2014 perubahan atas UU Nomor 23/2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (fir)


RGS alias Ocid, 30, pelaku percobaan pemerkosaan dan penggorokan terhadap siswi SMP berinisial KS, telah ditangkap dan mengakui semua perbuatannya.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News