Melawan, Perempuan Ini Selamat dari Percobaan Pemerkosaan

Melawan, Perempuan Ini Selamat dari Percobaan Pemerkosaan
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang perempuan muda berinisial SD ditemani ibunya mendatangi SPKT Polresta Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (15/5).

Warga Kecamatan Kemuning, itu mengaku menjadi korban perbuatan tak senonoh seorang pria yang baru dikenalnya berinisial Ar, 25, di sebuah rumah bedeng di Jl Jend A Yani, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I.

Seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), tindak percobaan perbuatan cabul yang dialami korban terjadi, Senin (14/5) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu, pelaku menjemput korban di rumahnya dengan sepeda motor tujuan berjalan-jalan.

Namun, setelah itu, sepeda motor diarahkan menuju kawasan Jl A Yani, Lr H Umar, ke arah sebuah bedeng yang diketahui ditempati teman pelaku. “Waktu disuruh masuk ke dalam bedeng, aku tidak curiga. Namun, saat lagi main ponsel, tiba-tiba dirampas dan diarahkan masuk ke dalam kamar,” ungkap korban saat melapor didampingi ibunya, Selasa (15/5).

Nah, sewaktu di dalam kamar itulah, pelaku langsung menggerayangi tubuh korban namun berontak. Akibatnya, pelaku yang nafsunya sudah di atas ubun-ubun membenturkan kepala korban ke dinding.

Tak ayal, hal ini mengakibatkan bibir dan gigi bawah korban rontok hingga bahunya terasa sakit. “Setelah itu, saya langsung kabur dan mengadu ke ibu saya. Saya tak terima dengan perbuatannya. Saya mohon dia segera ditangkap, pak,” imbuh korban dengan nada mengiba.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi SH, dikonfirmasi terkait laporan ini membenarkan. “Saat ini, laporan korban telah ditindaklanjuti dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Andi. (kms/ion/ce3)

 


Seorang perempuan muda berinisial SD ditemani ibunya mendatangi SPKT Polresta Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (15/5).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News