Siswi Korban Percobaan Pemerkosaan Sekarat Digorok Pelaku

Siswi Korban Percobaan Pemerkosaan Sekarat Digorok Pelaku
Korban dirawat didampingi keluarga dan pihak berwajib, Rabu (1/8/2018). Foto: pojoksatu

jpnn.com, DELISERDANG - Seorang siswi SMP berinisial KS di Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sumut, korban percobaan pemerkosaan bersimbah darah digorok penarik becak motor (betor) pada Rabu (1/8/2018).

Beruntung, nyawa korban berinisial KS itu harus menjalani perawatan intensif di RSUP H Adam Malik Medan, Rabu (1/8/2018).

Pelaku adalah berinisial RGS alias Ocid, 30, warga Desa Bintang Meriah Dusun III Kecamatan Pancur Batu. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Informasi dihimpun, awalnya korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di Jalan Suka Dame antara Desa Suka Dame dan Namo Rindang Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang pada Selasa (31/7) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Korban ditemukan seorang warga bernama Tia yang kebetulan melintas dan meminta tolong. Seketika, korban dibawa saksi ke Puskesmas Pancurbatu namun kemudian dirujuk ke RSUP H Adam Malik.

Selanjutnya, warga tersebut melaporkan kepada aparatur pemerintahan setempat dan diteruskan kepada pihak Polsek Kutalimbaru.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu mengatakan, korban masih dalam perawatan intensif di rumah sakit tersebut karena mengalami luka menganga di leher yang diduga akibat digorok benda tajam.

“Dari hasil penyelidikan sementara ini, diketahui sebelum kejadian sekira pkl 16.00 WIB korban permisi kepada ibunya dengan alasan hendak ke warnet,” ungkap Martualesi.

Seorang pelajar SMP di Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sumut, bersimbah darah digorok RGS alias Ocid, 30, setelah gagal memperkosa korban pada Rabu (1/8/).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News