Penasaran Jenis Kelamin Evelyn, Mbah Mijan Ngintip Kamar Aming

Penasaran Jenis Kelamin Evelyn, Mbah Mijan Ngintip Kamar Aming
FOTO: twitter

jpnn.com - PARANORMAL Mbah Mijan benar-benar dibuat penasaran dengan jenis kelamin Evelyn Nada Anjani, istri komedian Aming. Meski awalnya sempat menolak untuk menerawang jenis kelaminnya, Mbah Mijan akhirnya melakukan ritual juga.

Dia beralasan, ritual tersebut terpaksa dilakukannya untuk menebus rasa penasarannya dengan sosok istri Aming. “10 menit yang lalu, saya mencoba melakukan meditasi. Ini benar-benar kurang kerjaan, sungguh saya dibuat penasaran oleh Kevinnya Aming,” tulis Mbah Mijan di akun Twitternya, Senin (6/6/2016).

Untuk melihat bagaimana sosok istri Aming, Mbah Mijan sampai mengintip kamar tidur Aming dan Evelyn. Dari ritualnya, Mbah Mijan seperti melihat sesuatu dari sosok Evelyn.

Saat mengetahui sesuatu dari Evelyn, Mbah Mijan pun langsung kembali mengalihkan pandangannya dan kembali menormalkan tubuhnya dari ritual yang tengah dilakukannya tersebut.

“Maaf, tanpa sengaja saya menembus kamar mereka, dan secepat kilat saya balikan pandangan mata batin kemudian saya kembali menormalkan tubuh,” terang Mbah Mijan.

Rupanya apa yang dilakukan Mbah Mijan pada istri Aming tersebut membuatnya menjadi bahan gunjingan netizen.

“@mbah_mijan hayoooo ngapain intip2 ya,” ujar @NasiraRaesha. “@mbah_mijan kenapa atuh mbah? Seru kah?,” sindir akun @AriskaSinindia. “@mbah_mijan saking penasaran sama Kevin nya aming,” sambung akun @aeni8630. (lya/ps)


PARANORMAL Mbah Mijan benar-benar dibuat penasaran dengan jenis kelamin Evelyn Nada Anjani, istri komedian Aming. Meski awalnya sempat menolak untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News