Pencabulan, Ayah dan Pacar Ditangkap Polisi

Pencabulan, Ayah dan Pacar Ditangkap Polisi
Pencabulan, Ayah dan Pacar Ditangkap Polisi
BANGKINANG- Nasib malang menimpa gadis belia berinisial St (14) seorang siswa kelas I SLTP asal Desa Penghidupan Kecamatan Kamparkiri Tengah Kabupaten Kampar, karena dia menjadi korban pencabulan dari dua orang pria yaitu ayah kandung dan juga pacarnya sendiri.

         

Berdasarkan informasi yang dihimpun Riau Pos (JPNN Grup) di lapangan dan juga dari pihak kepolisian  pada Kamis (1/7) bahwa kasus tersebut mulai terungkap karena korban sudah dua hari menghilang dari rumahnya, dan kemudian diketahui kabur bersama sang pacar sehingga ibu korban H melapor ke Polsek Kamparkiri.

Kasus tersebut dilaporkan pada 24 Juni 2010 dan dituangkan ke dalam Laporan Polisi (LP) nomor LP/33/VI/2010/Riau/Res Kpr/Sek KKH perkara melarikan dan melakukan persetubuhan terhadap perempuan di bawah umur.

Kapolres Kampar AKBP H MZ Muttaqien SH Sik MAP didampingi Kapolsek Kamparkiri Hilir AKP Maryanta kepada Riau Pos (JPNN Grup)  mengatakan bahwa pada Rabu  (23/6) sekitar pukul 17.30 WIB datang Pj ke rumah pelapor dan Pj menyerahkan handphone miliknya yang masih tersambung dengan anak perempuan pelapor yang sudah dua hari kabur dari rumah. Waktu itu pelapor bicara dengan anaknya, selanjutnya pelapor juga sempat bicara dengan Ns yang menyampaikan bahwa mereka berada di Pasir dan tidak akan pulang, sampai di situ hubungan handphone terputus.

BANGKINANG- Nasib malang menimpa gadis belia berinisial St (14) seorang siswa kelas I SLTP asal Desa Penghidupan Kecamatan Kamparkiri Tengah Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News