Pencapresan Hatta Masih Wacana Internal PAN

Pencapresan Hatta Masih Wacana Internal PAN
Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan.
JAKARTA - Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan menyatakan, wacana yang dilontarkan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN, Amien Rais bahwa Hatta Radjasa layak jadi calon presiden (capres) 2014 merupakan sebuah harapan dan cita-cita internal partai. Namun Taufik justru meminta wacana itu tidak ditanggapi secara berlebihan oleh publik termasuk partai anggota koalisi.

"Beliau (Amien) mendoakan agar dari internal bisa memajukan kader internal untuk menjadi pemimpin bangsa, salah satunya adalah Pak Hatta. Jadi pernyataan itu disampaikan untuk konsumsi internal, bukan eksternal,” kata Taufik di Jakarta, Rabu (25/8).

Sebelumnya, wacana tentang pecapresan Hatta Radjasa itu justru ditanggapi miring oleh sejumlah elit partai koalisi, termasuk Partai Demokrat, Golkar dan PPP yang menganggap pernyataan Amien Rais terlalu dini. Namun Taufik justru menganggap kritikan partai lain itu sebuah masukan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon yang ada dari partai lain. Namun pernyataan Pak Amien itu untuk konsumsi internal partai,” tandasnya.

JAKARTA - Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan menyatakan, wacana yang dilontarkan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN, Amien

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News