Pencuri di Sorong Kian Berani

Pencuri di Sorong Kian Berani
Pencuri di Sorong Kian Berani
SORONG – Kasus pencurian dengan kekerasaan kembali terjadi, namun kali ini terjadi bukan di jalanan, melainkan di dalam sebuah kios milik korban, Hasmia yang terletak di Jalan F. Kalasuat, Kompleks SD 46 Malanu sekitar pukul 15.00 WIT, Senin (16/7). Uang dibawa kabur pelaku tidak diketahui pasti namun diduga ratusan ribu, setelah sebelumnya pelaku menganiaya korban.

Hasmia saat ditemui Radar Sorong (JPNN Group) di SPK Polres Sorong Kota mengatakan kejadian berawal saat korban berada di dalam rumah yang tiba-tiba pelaku yang diketahuinya bernama YA (Inisial,red) datang dan langsung masuk kedalam rumah. Tanpa alasan jelas, pelaku langsung mengamuk dan hendak membanting barang-barang milik korban didalam rumahnya.

“Tidak tahu juga pak apa dia mabuk atau tidak,” kata Hasmia sembari mengatakan, saat itu ia berusaha menenangkan pelaku agar tidak melakukan pengrusakan, namun pelaku kemudian mencekik lehernya dari belakang.

Pelakul juga sempat mengancamnya dan memukulina, namun korban berusaha mengelak dengan cara menangkis tangan korban yang memukulinya, hingga tangan kiri korban memar. Bukan hanya menganiaya dan mengancam korban, pelaku kemugian masuk kedalam kios milik korban dan mengeruk uang dari dalam laci kios. Tidak diketahui secara pasti berapa jumlah uang yang digarong pelaku, namun menurut korban bahwa ada pecahan Rp 50.000, Rp 20.000 dan Rp 5.000 sebanyak satu genggaman tangan pelaku. Usai mengeruk uang dari laci kios yang kemudian dimasukkan ke saku celakanya, pelaku langsung kabur melarikan diri.

SORONG – Kasus pencurian dengan kekerasaan kembali terjadi, namun kali ini terjadi bukan di jalanan, melainkan di dalam sebuah kios milik korban,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News