Pencuri Memori Card Ditelanjangi Warga

Pencuri Memori Card Ditelanjangi Warga
Pencuri Memori Card Ditelanjangi Warga
PALEMBANG - Berstatus residivis karena sudah sering keluar masuk penjara, tak membuat Zulaman (21) menjadi jera. Warga Jalan S Supratman, Perumahan Dago, Kecamatan Sukarami Kota Palembang ini terus saja mencuri. Ia pun diduga mengidap penyakit kleptomania (suka mencuri,red).

Karena perbuatannya itulah, tersangka Zulaman, akhirnya ditelanjangi dan dihajar massa. Dari tangannya, disita barang bukti memory card playstation (PS) 2 milik Ganda (38), pengusaha rental PS2 ‘Cahaya’, yang terletak di Jalan Sosial, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Tersangka ditangkap warga sekitar pukul 16.05 WIB, setelah sempat dikejar massa, hingga ke Jalan Sukabangun I, Kecamatan Sukarami. Sore itu, tersangka bermain PS2 dirental milik korban. Ketika merasa aman, tersangka langsung mencuri barang korban di rental PS.

Aksinya pencurian itu diketahui korban dan langsung teriak maling, sembari mengejar tersangka yang berusaha kabur. Dengan bantuan warga, tersangka dapat diamankan. Karena kesal dengan aksi tersangka yang tak mau bertobat, warga langsung menelanjangi dan menghajar tersangka.

PALEMBANG - Berstatus residivis karena sudah sering keluar masuk penjara, tak membuat Zulaman (21) menjadi jera. Warga Jalan S Supratman, Perumahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News