JPNN.com

Pencuri Mobil Memakai Sarung saat Dikejar Warga dan Polisi

Minggu, 09 Juni 2019 – 21:47 WIB
Pencuri Mobil Memakai Sarung saat Dikejar Warga dan Polisi - JPNN.com

jpnn.com, SIDOARJO - Aksi kejar-kejaran antara polisi dan pelaku pencurian mobil terjadi di Sidoarjo. Pelaku berhasil ditangkap setelah terpojok di gang buntu Desa Kalijaten, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur.

Tersangka adalah Yogi Firmansyah, 29, warga Jalan Griya Kebraon Tengah Blok III, Karangpilang, Surabaya. Sementara korban adalah Nikita, 27, warga Jalan KH Abdul Karim 27 B, Rungkut, Surabaya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menceritakan, aksi pencurian mobil itu bermula saat korban berkenalan dengan pelaku melalui aplikasi media sosial. "Sudah sebulan mereka berkomunikasi lewat medsos," terang Zain.

BACA JUGA: Dikejar Preman Bersenjata Tajam, Riduansyah Terjun ke Sungai

Pada Sabtu (8/6) malam, pelaku mengajak korban bertemu di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya. Selesai makan, pelaku izin ke korban pergi ke toilet untuk melaksanakan salat.

"Posisi kunci mobil korban sudah dibawa pelaku, karena sebelumnya mobil sudah disopiri," imbuhnya.

Ternyata, pelaku malah membawa kabur mobil tersebut. Korban baru sadar saat pulang melihat mobilnya tidak ada di parkiran mal.

Ia pun langsung menyebarluaskan kejadian itu ke sebuah stasiun radio. Minggu (9/6/2019) pagi, polisi dan warga melihat mobil yang sesuai dengan ciri-ciri milik korban melintas di sekitar pos pengamanan Polsek Taman.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama