JPNN.com

Pencuri Motor Baim Wong Ditangkap

Senin, 18 November 2019 – 09:17 WIB Pencuri Motor Baim Wong Ditangkap - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong bersyukur pelaku pencurian motor miliknya telah ditangkap. Dia lantas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya.

"Terima kasih untuk bosque di luar sana yang sudah bantu kasih informasi yang akurat, dan juga terima kasih kepada kepolisian Kebayoran Lama yang bertindak sangat cepat ketika kami membuat laporan mengenai pencurian motor," ungkap Baim Wong lewat akun Instagram miliknya, Senin (18/11).

Menurut suami Paula Verhoeven itu, pelaku ditangkap atas informasi yang disampaikan banyak pihak.

"Kurang dari 1x24 jam Rizky ditangkap. Tanpa kalian enggak mungkin saya bisa seorang diri untuk mencari pelaku dan juga mengetahui tempat keberadaan motor saya," sambung Baim Wong.

Diketahui, Baim Wong sempat mengunggah vlog berisi pengakuan kehilangan motor. Dua unit motor itu diduga dibawa oleh MR alias Rizky, mantan satpam yang bekerja di rumahnya.

Baim Wong melaporkan kasus ini ke Polsek Kebayoran Lama pada Kamis (14/11). Tidak perlu waktu lama, kepolisian menangkap Rizky di daerah Bogor Timur, Jawa Barat, Jumat (15/11).

Usai diperiksa, MR alias Rizky mengaku menjual motor milik Baim Wong untuk membayar utang. Motor tersebut dilepas seharga Rp 10 juta. Pelaku juga sempat menggadaikan BPKB seharga Rp 4 juta sejak dibawa kabur pada 25 Oktober 2019 lalu. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...