Terungkap, Baim Wong Ternyata Sempat Naksir Citra Kirana

Terungkap, Baim Wong Ternyata Sempat Naksir Citra Kirana
Baim Wong dan Paula Verhoeven. Foto: Debora Danisa Sitanggang/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Baim Wong ternyata pernah naksir ke pesinetron Citra Kirana. Hal tersebut terungkap setelah istrinya, Paula Verhoeven menemukan buku diary milik Baim Wong.

Isi dari buku tersebut kemudian dibeberkan Paula Verhoeven lewat vlog terbaru berjudul 'GAWAT !! GA SENGAJA PAULA NEMUIN DIARY BAIM TAHUN 2014: Terkuak Mantan Baim yang Belum Terekspos'.

Salah satu poin yang ada di dalam buku itu adalah beberapa nama perempuan yang pernah ditaksir Baim Wong, termasuk Citra Kirana. "Citra sudah putus!’ Oh, sempat pacaran," kata Paula Verhoeven.

Tulisan tersebut dibuat Baim Wong pada 12 Desember 2014. Paula Verhoeven pun penasaran dengan perasaaan Baim Wong saat itu.

"Berarti waktu itu dia menyatakan cinta, masih ada pacar si Ciki-nya (Citra Kirana). Mungkin punya laki," beber perempuan yang berprofesi sebagai model itu.

Perasaan Baim Wong kala itu mendapat respons yang bagus dari Citra Kirana. Buktinya Baim Wong menulis di diary-nya bahwa perempuan yang kini dekat dengan Rezky Aditya itu sangat perhatian padanya.

"Dan dia perhatian sama saya. Hahaha. Citra sudah putus dan dia perhatian sama saya. Ya namanya juga orang baru putus," ujar Paula lantas tertawa. (mg3/jpnn)

Aktor Baim Wong rupanya pernah naksir Citra Kirana sebelum menikahi Paula Verhoeven.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News