Sabtu, 17 November 2018 – 18:35 WIB

Pencuri Ngomongnya Asal - asalan, Diamuk Massa

Senin, 05 November 2018 – 08:53 WIB
Pencuri Ngomongnya Asal - asalan, Diamuk Massa - JPNN.COM

jpnn.com, MUARO JAMBI - Pencuri spesialis alat bengkel inisial A, 20, dihajar massa di Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Setelah babak belur, Jumat (2/11), pencuri digiring ke rumah Ketua RT 04 Desa Sekernan. Pelaku kepergok saat melancarkan aksinya di bengkel milik Cipto.

Informasi yang didapat dari Cipto (35), awalnya ia meninggalkan bengkelnya dalam keadaan terbuka. Saat ia kembali ia melihat ada seseorang keluar dari bengkel miliknya dengan membawa peralatan yang ada di dalam bengkel.

"Saya pergi sebentar ke rumah orangtua saya, saat saya kembali ada orang keluar dari bengkel membawa peralatan yang saya jual seperti gir motor, oli dan ban motor," sebutnya

Karena curiga, ia langsung mencegat dan menanyakan kepada pencuri tersebut. "Saya tanya, kamu ngapain, terus dia jawab ini barang sudah saya beli kata pencuri itu. Lalu saya pegang tangannya supaya dia tidak kabur. Sambil saya tanya kamu beli sama siapa, itu bengkel saya, saya bilang gitu," jelas Cipto.

Karena dia tidak bisa menjawab dan berusaha kabur, Cipto pun berteriak. Mendengar teriakan Cipto, warga pun datang membantu meringkus pencuri tersebut.

Tak lama berselang, masyarakat pun ramai berkerumun dan sempat menghakimi pencuri tersebut. Hingga akhirnya diamankan ke rumah ketua RT setempat lalu melaporkan masalah tersebut kepada pihak kepolisian.

Untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut pelaku kini diamankan di Mapolsek Sekernan beserta barang bukti. (era)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar