JPNN.com

Pencuri Sarang Burung Walet Terjatuh dari Gedung, Duh Kepalanya

Sabtu, 19 Januari 2019 – 19:34 WIB Pencuri Sarang Burung Walet Terjatuh dari Gedung, Duh Kepalanya - JPNN.com

jpnn.com, SEKAYU - Seorang pencuri sarang burung walet di Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumsel, tewas terjatuh dari ketinggian tujuh meter, Sabtu (19/1) dini hari.

Dores, 32, warga Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu itu, tewas bersimbah darah, dengan kepala pecah di lantai tiga gedung milik Jakfar.

Bagaimana ceritanya? Berdasarkan informasi yang dihimpun, keluarga besar Jakfar tengah terlelap tidur malam itu. Tiba-tiba, terdengar suara keras jatuh dari lantai atas gedung rumahnya itu.

Lantai satu dijadikan, tempat tinggal keluarga besar Jakfar. Lalu lantai dua dan tiga, dijadikannya tempat usaha sarang burung walet selama ini. Terdengar suara keras itu, Jakfar bangunkan Almandar anaknya.

“Kita yakin suara keras ini, orang terjatuh hendak maling sarang walet,” kata Almandar.

Lalu Almandar langsung mengunci semua pintu, agar pelaku pencurian tak bisa keluar dari dalam gedung yang gelap gurita itu.

Lalu keluarga melaporkan kejadian itu, kepada aparat kepolisian Polsek Sekayu sekitar pukul 05.00 WIB. Barulah polisi dan keluarga, melakukan pengecekan dan melihat apa yang terjadi di atas gedung itu.

Setelah dicek, terlihat sesosok pria tergeletak bersimbah darah dan telah tewas. Pelaku pencurian itu, diduga naik dari tangga besi tiang tower. Masalahnya di atas gedung ada sebuah tiang tower, yang berdiri diatas gedung yang dijadikan usaha burung walet itu. (yud)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...