Pencuri Sepatu di Mal Simpanglima Dibekuk

Pencuri Sepatu di Mal Simpanglima Dibekuk
Pencuri Sepatu di Mal Simpanglima Dibekuk
SIMPANGLIMA – Petugas keamanan Mal Plasa Simpanglima menggelandang seorang penjaga konter sepatu, Indra Himawan, 23, ke Polrestabes. Indra diketahui mencuri sepatu dari konter yang dijaganya.

Rahayu, 32, petugas keamanan mal mengungkapkan, dalam sebulan terakhir, pihak keamanan menerima laporan kehilangan sepatu dari sejumlah konter sepatu yang berbeda-beda. Konter yang  melapor, antara lain, konter sepatu Filla dan  Fladeo. Satpam mal lantas melakukan penyelidikan. Kecurigaan mengarah kepada Indra. Sebab, pria yang juga bertugas sebagai penjaga salah satu konter sepatu (merk Be-Bop) ini pernah terlihat mengenakan sepasang sepatu yang hilang.

“Setelah itu, kami mengawasi gerak-geriknya. Juga menguntit pelaku. Ternyata benar, dia (Indra) pelakunya. Saat kami tangkap, dalam lokernya ada sepasang sepatu yang juga akan ia bawa pulang,” kata Rahayu.

Indra akhirnya tak berkutik dan mengakui semua perbuatannya. Warga Jalan Turangga Tengah Pedurungan itu pun mengaku, dalam sebulan terakhir, sudah 6 kali mencuri sepatu dari beberapa konter di mal tersebut.

SIMPANGLIMA – Petugas keamanan Mal Plasa Simpanglima menggelandang seorang penjaga konter sepatu, Indra Himawan, 23, ke Polrestabes. Indra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News