Pencuri Ternak Hangus Dibakar Massa

Pencuri Ternak Hangus Dibakar Massa
Pencuri Ternak Hangus Dibakar Massa
Baturaja, Palembang Pos.-Tragis dialami Rowi bin Damiri alias Obet (25), warga Desa Sinarkedaton Kampung IV, OKU. Penjahat yang sudah sangat meresahkan masyarakat ini akhirnya tewas dengan tubuh hangus setelah dibakar ratusan massa, Sabtu (2/11) pukul 01.30 dini hari.

Informasi yang berhasil dikumpulkan Palembang Pos (Grup JPNN), pembakaran terhadap tersangka berawal ketika dirinya tetangkap tangan mencuri ternak milik warga di Desa Sinarkedaton, Kecamatan Peninjuan, Ogan Komering Ulu (OKU), Jumat dini hari.

Warga yang memergoki tersangka saat menuntun hewan ternak hasil curian itu langsung berteriak-teriak. Dalam waktu singkat, warga berkumpul hingga ratusan dan mengepung tersangka. Sementara tersangka yang sudah terkepung dengan barang bukti di tangan, tak bisa meloloskan diri dari kepungan.

Tanpa dikomando, massa pun bergerak mengeroyok Obet. Pukulan tangan dan benda keras mengenai di sekujur tubuh lelaki muda itu hingga babak belur. Obet pun menggeletak tak berdaya. Tak diketahui apakah masih hidup atau sudah mati.

Baturaja, Palembang Pos.-Tragis dialami Rowi bin Damiri alias Obet (25), warga Desa Sinarkedaton Kampung IV, OKU. Penjahat yang sudah sangat meresahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News