Pendaftaran ISMOC 2016 Diperpanjang Sampai....

Pendaftaran ISMOC 2016 Diperpanjang Sampai....
Ilustrasi. ismoc

jpnn.com - TANGERANG - Panitia Indonesia Science and Mathematics Olympiad Challenge (ISMOC) 2016 resmi memperpanjang masa pendaftaran calon peserta hingga tanggal 9 April nanti.

Awalnya, masa pendaftaran dijadwalkan berakhir pada besok, Kamis (31/3). "Pendaftaran ISMOC akan diperpanjang sampai 9 April 2016, mulai besok tim sosial media akan membantu mensosialisasikan,” ujar lecturer of Technopreneurship Department and Researcher of Center For Technopreneurshipand Innovation Surya University, Heru Wijayanto, Rabu (30/3)..

Menurutnya, keputusan memperpanjang masa pendaftaran ini dibuat karena beberapa alasan. Salah satunya, masih tingginya peminat untuk mendaftarkan diri mengikuti kompetisi bergengsi ini. 

Seperti diketahui, ISMOC telah membuka masa pendaftaran sejak tanggal 1 Maret lalu. Hingga hari ini, tercatat sudah ada ribuan pelajar yang mendaftar. 

Meski masa pendaftaran ISMOC diperpanjang, dipastikan proses penyeleksian akan tetap dilaksanakan pada 16-17 April secara serentak di 20 kota. Proses penyeleksian secara serentak ini akan dilaksanakan di Medan, Banda Aceh, Pekanbaru, Padang, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Manado, Ambon, dan Jayapura. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Prodi Baru Segera Diumumkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News