Pendiri Facebook Kagumi Cara Jokowi Berkomunikasi dengan Rakyat

Pendiri Facebook Kagumi Cara Jokowi Berkomunikasi dengan Rakyat
Mark Zuckerberg. Foto: Telegraph

jpnn.com - JAKARTA - Pendiri situs media sosial Facebook.com, Mark Zuckerberg mengaku kagum dengan sosok Presiden RI terpilih Joko Widodo. Pasalnya, pria yang akrab disapa Jokowi itu dengan efektif memanfaatkan media sosial untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

"Jokowi sudah melakukan hal yang luar biasa dengan menggunakan Facebook dan media sosial untuk menjangkau masyarakat. Ini belum pernah terjadi di mana pun di dunia ini," kata Zuckerberg usai pertemuan dengan Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (13/10).

Zuckerberg mengatakan, kemampuan Jokowi ini yang membuatnya bersemangat mengunjungi Indonesia. Pria asal Amerika Serikat ini mengaku ingin menyaksikan langsung cara Jokowi berkomunikasi menggunakan media sosial.

Milyuner muda ini berharap Jokowi dapat menjadi contoh bagi pemimpin-pemimpin lainnya di dunia. Ia yakin, pemerintahan akan lebih baik jika rakyat dapat dengan mudah berkomunikasi dengan pemimpin mereka.

"Jika ada yang bisa tim saya lakukan untuk mendukung komunikasi antara para pemimpin dan rakyat, atau dari arah lain, kami akan lakukan apa yang kami bisa untuk membantu," pungkas Zuckerberg. (dil/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Berselancar di Tengah Kota

JAKARTA - Pendiri situs media sosial Facebook.com, Mark Zuckerberg mengaku kagum dengan sosok Presiden RI terpilih Joko Widodo. Pasalnya, pria yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News