Jokowi Bawa Bos Facebook Blusukan ke Tanah Abang

Jokowi Bawa Bos Facebook Blusukan ke Tanah Abang
Jokowi Bawa Bos Facebook Blusukan ke Tanah Abang. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Usai melakukan pertemuan tertutup di Balai Kota DKI Jakarta, presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengajak CEO Facebook blusukan. Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat menjadi tujuan mereka.

Keduanya berangkat bersama-sama menggunakan mobil dinas gubernur sekitar pukul 10.00 WIB. Mereka langsung menuju gedung Blok A Pasar Tanah Abang.

Seperti biasa, kehadiran Jokowi membuat warga yang tengah berbelanja heboh. Sebagian dari mereka ada juga yang mengenali wajah Zuckerberg.

"Itu bosnya facebook sama Pak Jokowi. Foto, foto, nanti dimasukan ke Facebook," kata seorang warga yang berdesak-desakan ingin salaman dengan Jokowi.

Jokowi mengajak Zuckerberg berkeliling Blok A selama sekitar 20 menit. Mantan Walikota Surakarta ini sesekali terlihat menjelaskan tentang berbagai produk busana yang dijual di sana kepada Zuckerberg. Mereka juga sempat berbincang dengan sejumlah pedagang.

Sepanjang perjalanan, keduanya terus diserbu oleh warga yang ingin bersalaman. Baik Jokowi maupun Zuckerberg melayani permintaan warga dengan ramah. Zuckerberg pun sesekali tersenyum dan tertawa melihat antusiasme warga yang sangat besar itu. (dil/jpnn)


JAKARTA - Usai melakukan pertemuan tertutup di Balai Kota DKI Jakarta, presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengajak CEO Facebook blusukan. Pasar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News