Pendukung Anas Diminta tak Sebar Ancaman

Pendukung Anas Diminta tak Sebar Ancaman
Pendukung Anas Diminta tak Sebar Ancaman
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina (Wanbin) Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie mengingatkan pendukung Anas Urbaningrum untuk tidak menebar ancaman kepada kader Demokrat yang meminta Anas mundur atau non-aktif dari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat. Menurut Marzuki Alie, ancaman yang dilontarkan itu justeru akan memperkeruh suasana politik.

"Saya prihatin dan menyesalkan berbagai statement yang bernada ancaman itu dari kelompok Anas. Ancaman justru memperkeruh suasana. Sebagai orang yang membesarkan partai, dari awal saya mengatakan kalau ada masalah seharusnya diselesaikan secara internal. Jangan buat pernyataan di media yang justru memprovokasi," kata Marzuki Alie, kepada wartawan, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (21/6).

Siapapun juga, membawa masalah internal partai ke ranah publik justru memperbesar seolah-olah ada polemik besar di Demokrat. "Apalagi kader-kader yang masih baru masuk, dengan membawa perbedaan pendapat internal ke wilayah publik, saya lihat malah sok menjadi pahlawan," tegasnya.

Sebelumnya, pendukung Anas Urbaningrum yang juga Sekretaris DPD PD Jakarta, Irvan Gani meminta anggota Dewan Pembina Hayono Isman dan Ketua DPP PD Ruhut Sitompul keluar dari PD karena dianggap "duri dalam daging."

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina (Wanbin) Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie mengingatkan pendukung Anas Urbaningrum untuk tidak menebar ancaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News