Pendukung Prabowo-Hatta Goes Bareng di Bundaran HI

Pendukung Prabowo-Hatta Goes Bareng di Bundaran HI
Pendukung Prabowo-Hatta Goes Bareng di Bundaran HI

jpnn.com - Momen car free day atau Hari Bebas Berkendaraan yang berlangsung di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, dimanfaatkan para komunitas relawan pendukung Prabowo-Hatta untuk berkumpul.

Selain menguatkan tali silaturahmi sesama pendukung, acara kumpul bareng juga bertujuan untuk mengingatkan supaya memilih Prabowo-Hatta saat Pilpres 9 Juli nanti.

Acara kumpul bareng itu juga diisi senam pagi dan bersepeda dengan rute Bundaran HI-Monumen Nasional-Bundaran HI.

"Yang kami undang dan terdaftar di kami seribu sepeda, tapi yang datang lebih, kami over target," ujar Budi Satria selaku koordinator acara, Minggu (8/6).

Para peserta berasal dari belasan komunitas se-DKI Jakarta yang memiliki visi sama, yakni mendukung pasangan Prabowo-Hatta untuk menjadi pemimpin Indonesia 2014-2019 mendatang. Di antaranya ada  komunitas sepeda, dancer, pecinta mobil, dan lainnya.

Para peserta mengenakan kaus putih seragam bertuliskan "Saya Cuma Rakyat Biasa, Saya Pilih Prabowo-Hatta Cerdas, Tegas, Mampu: Memimpin Indonesia" di bagian belakang. Sementara bagian depan kaos tercantum angka 1 (simbol garuda merah) Prabowo-Hatta, 1 (simbol garuda merah) Garuda di Dadaku atau 1 (simbol garuda merah) Cerdas Memimpin Indonesia. (wid/rmo/jpnn)


Momen car free day atau Hari Bebas Berkendaraan yang berlangsung di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, dimanfaatkan para komunitas relawan pendukung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News