Pesta Diskon Jakarta Dimulai Hari Ini

Pesta Diskon Jakarta Dimulai Hari Ini
Pesta Diskon Jakarta Dimulai Hari Ini

jpnn.com - JAKARTA - Untuk menyambut perayaan HUT Jakarta ke-487, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta kembali menggelar Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014. FJGS yang merupakan ajang pesta diskon digelar mulai hari ini (7/6) hingga 19 Juli 2014.

Dengan tema khas Betawi, FJGS kali ini diikuti 75 pusat perbelanjaan. Acara ini diharapkan akan menjadi satu program unggulan yang dapat menarik wisatawan mancanegara maupun luar daerah untuk berkunjung ke Jakarta.

Ketua Umum DPP APPBI Handaka Santosa mengatakan, dari tahun ke tahun terjadi peningkatan jumlah mall yang berpartisipasi. “Tahun ini ada 75 pusat belanja atau trade center. Itu gabungan dari brand lokal dan impor. Kami mencoba membawa kemeriahan FJGS hingga ke kawasan Asia," katanya di Jakarta, Sabtu (7/6).

Banyak program dan agenda menarik selama penyelenggaraan acara ini digelar. Seperti program undian berhadiah, shopper card, serta program belanja Grand Midnight Sale yang akan digelar pada 21-22 Juni 2014.

"Grand Midnight Sale akan diikuti serentak oleh 14 pusat belanja. Pembukaan akan dilangsungkan di Senayan City pada 21 Juni 2014 mendatang," papar Handaka.

Sedangkan 14 pusat perbelanjaan yang menggelar program 'Grand Midnight Sale' antara lain Arion Mall, Baywalk Mall, Central Park, Cilandak Town Square, Emporium Pluit Mall, Kalibata City Square, Kota Kasablanka, Mal Kelapa Gading, Mal Taman Palem, Pejaten Village, Plaza Blok M, Senayan City, Tebet Green, The Plaza Semanggi.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Untuk menyambut perayaan HUT Jakarta ke-487, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta kembali menggelar Festival


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News