Harga Daging Sapi Turun

Harga Daging Sapi Turun
Harga Daging Sapi Turun

jpnn.com - DEPOK--Dua hari terakhir ini, harga daging sapi di Depok mengalami penurunan. Pedagang daging pun mengaku tidak tahu menahu mengapa harganya turun.

"Kami juga tidak tahu kenapa turun. Pokoknya kami hanya menerima pasokan daging dari suplier dengan harga yang lebih murah dibanding hari biasa," kata Yatin, pedagang daging sapi di Pasar Kemiri, Depok, Sabtu (7/6).

Dia menyebutkan, biasanya dia menjual daging sapi kualitas A (bagus) dengan harga Rp 104 ribu per kilonya. Sejak Jumat (6/6) hingga hari ini dijualnya Rp 102 ribu per kilo. Itu berarti ada penurunan Rp 2 ribu per kilonya.

"Masa' pengambilan murah, kita naikin harganya, kan tidak mungkin toh," kata Yatin dengan dialeg khas jawanya.

Saripah, pedagang sayur keliling yang menjadi langganan Yatin juga mengaku gembira karena harga daging sapi malah turun. Pasalnya harga daging sapi sejak masuk Juni mulai merangkak naik.

"Saya bisa jual ke langganan di komplek perumahan Rp 26 ribu sebungkus (1/4 kilo). Biasanya kan Rp 27 ribu sampai 28 ribu," kata perempuan berjilbab berperawan kecil ini. (esy/jpnn)


DEPOK--Dua hari terakhir ini, harga daging sapi di Depok mengalami penurunan. Pedagang daging pun mengaku tidak tahu menahu mengapa harganya turun.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News