Istri Ahok Ajak Perajin UKM Meriahkan FJGS 2014

Istri Ahok Ajak Perajin UKM Meriahkan FJGS 2014
Istri Ahok Ajak Perajin UKM Meriahkan FJGS 2014

jpnn.com - JAKARTA - Istri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan turut serta memeriahkan ajang Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014. Veronica yang bergabung dalam kepengurusan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) DKI Jakarta membawa perajin dan pengusaha mikro kecil dan menengah untuk berjualan di sekitar 75 mal atau pusat perbelanjaan di Jakarta.

Menurutnya, sudah saatnya para perajin dan pengusaha yang tergabung dalam Dekranasda memejeng hasil karya mereka di mal. "Para perajin yang jadi anggota bisa berpartisipasi di mal dan memamerkan hasil karyanya ke sini," ujar Veronica di Emporium Pluit Mall, Jakarta, Sabtu (7/6).

Saat ini, kata Veronica, Jakarta sudah identik dengan mal. Maka dari itu tak ada salahnya Dekranasda di luar DKI membawa masuk para perajin dan pengusaha mikro kecil menengah untuk berpartisipasi di ajang FJGS.

"Di kota Jakarta, orang-orang kalau berlibur kita tanya anak-anak ke mana jalannya? Jawabnya pasti ke mal. Jakarta identik dengan mal. Maka kita bawa perajin ini untuk berjualan di mal," ucapnya.

FJGS 2014 akan diselenggarakan selama 1,5 bulan mulai 7 Juni-19 Juli 2014. Gelaran pesta diskon sampai 70 persen ini dapat ditemui di 75 mal di Jakarta.

Dalam rangkaian festival yang mengangkat tema 'Jakarta Baru, Jakarta Maju' itu akan disemarakkan pula dengan program belanja Grand Midnight Sale di 14 pusat perbelanjaan pada 21- 22 Juni 2014. Acara ini diharapkan akan menjadi satu program unggulan yang dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Jakarta.(chi/jpnn)

 

Berita Selanjutnya:
Harga Daging Sapi Turun

JAKARTA - Istri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan turut serta memeriahkan ajang Festival Jakarta Great


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News