Pendukung Tak Mau Marzuki Hanya jadi Plt Ketum

Pendukung Tak Mau Marzuki Hanya jadi Plt Ketum
Pendukung Tak Mau Marzuki Hanya jadi Plt Ketum
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD) Achsanul Qosasi yang dikenal sebagai pendukung Marzuki Alie, terus bersuara agar bekas Sekretaris Jenderal PD itu bisa terpilih sebagai ketua umum pada Kongres Luar Biasa (KLB). Bahkan Achsanul yakin Marzuki akan siap meninggalkan jabatan sebagai Ketua DPR RI jika terpilih menjadi pengganti Anas Urbaningrum.

Namun Achsanul menegaskan, jangan sampai Marzuki hanya sekedar jadi pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PD.  "Jika jadi ketua umum, Pak Marzuki akan mundur sebagai ketua DPR, kalau hanya Plt tidak usah (mundur dari DPR)," kata Achsanul di DPR, Jakarta, Senin (11/3).

Seperti diberitakan, Demokrat rencananya akan melaksanakan KLB pada akhir Maret ini. Achsanul meyakini KLB akan berjalan dengan baik. Pasalnya dinamika yang ada di KLB Demokrat pada dasarnya adalah dinamika kebersamaan.

Ia menambahkan, sebaiknya tidak perlu membuang waktu dengan melakukan kongres yang bertele-tele. Alasannya, dalam KLB nanti  para kader Demokrat akan berusaha untuk mengembangkan partai ke depannya. "Kita fokus untuk kemajuan partai," tukasnya.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD) Achsanul Qosasi yang dikenal sebagai pendukung Marzuki Alie, terus bersuara agar bekas Sekretaris Jenderal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News