Penembakan Warga Sipil Kembali Terjadi di Aceh

Penembakan Warga Sipil Kembali Terjadi di Aceh
Penembakan Warga Sipil Kembali Terjadi di Aceh
SIGLI--Muhammad Yusuf (37) nyaris tewas diujung peluru, saat dua orang tak dikenal (OTK) memberondongnya dengan tembakan. Pengusaha tambang emas ini lolos dari maut, pasca menerobos barikade (penghalang) terbuang dari batang kelapa, ketika melintas di jembatan di Desa Blang Rikeuh, Kemukiman Blang Keudah, Kecamatan Tiro, Pidie.

Meski demikian, kondisi kaca dan body mobil yang ditumpangi berlubang akibat diterjang timah panas, Selasa (20/3) malam pukul 22.30 WIB.  Menurut keterangan Yusuf, Rabu (21/3) siang saat ditemui Metro Aceh  (Group JPNN) di kediamannya, Desa Blang Rikeuh sekira 2 kilometer dari TKP mengatakan, dirinya memang berniat ke kota kecamatan pada saat malam kejadian.

"Saya memang pergi sendirian ke kota kecamatan, untuk menghubungi teman yang hendak berangkat bersama-sama ke Geumpang. Hal ini terpaksa dilakukan karena di desa tak ada sinyal ponsel, jadi harus ke kota," terang Yusuf membuka percakapan.

Dilanjut pengusaha tambang emas sekaligus eks Geuchik Desa Blang Rikeuh tersebut, dirinya menaiki mobil double cabin BK 9669 sekira pukul 21.00 WIB. Cuma sebentar menelpon temannya, guna memastikan keberangkatan lalu kembali pulang melewati jalan yang sama.

SIGLI--Muhammad Yusuf (37) nyaris tewas diujung peluru, saat dua orang tak dikenal (OTK) memberondongnya dengan tembakan. Pengusaha tambang emas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News