Penerus Rekor Shevchenko Resmi Jadi Rekrutan Ketiga Man. City

Penerus Rekor Shevchenko Resmi Jadi Rekrutan Ketiga Man. City
Zinchenko saat tampil untuk timnas Ukraina. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City seakan tidak ingin kalah sigap dari rivalnya, Manchester United dalam bursa transfer musim panas ini. The Citizens meresmikan rekrutan ketiga setelah Ilkay Guendogan dan Nolito untuk musim 2016-17 nanti.

Adalah pemuda berusia 19 tahun, Oleksandr Zinchenko yang jadi rekrutan paling baru Man. City di bawah asuhan manajer anyar, Pep Guardiola. Sepak terjangnya di Euro 2016 membuat pihak Eastlands terkesima.

Meski gagal bawa timnya lolos fase grup, Zinchenko mengalahkan rekor striker legendaris Andriy Shevchenko sebagai pencetak gol termuda timnas Ukraina.

"Manchester City dengan senang mengumumkan transfer gelandang Ukraina, Oleksandr Zinchenko dari FC Ufa," tulis pernyataan akun Twitter resmi klub, @ManCity.

Peresmian transfer Zinchenko berbarengan dengan sesi latihan perdana Man. City jelang musim baru. Pada hari pertama, sudah hadir pemain anyar, Guendogan dan kapten tim yang sempat cedera, Vincent Kompany.

Agenda ini juga hanya berselang sehari setelah peluncuran kostum dengan logo baru. Plus perkenalan Guardiola sebagai manajer anyar. (feb/JPNN)


MANCHESTER - Manchester City seakan tidak ingin kalah sigap dari rivalnya, Manchester United dalam bursa transfer musim panas ini. The Citizens meresmikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News