Pengacara Aa Gatot Tantang Citra Lakukan Tes DNA

Pengacara Aa Gatot Tantang Citra Lakukan Tes DNA
Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah saat ditangkap polisi di Lombok, NTB karena kepemilikan narkoba. Foto: Lombok Post/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara Gatot Brajamusti, Muara Karta menampik tudingan bahwa kliennya pernah berhubungan badan dengan biduan bernama Citra hingga punya anak. Muara bahkan menantang agar ada tes DNA untuk menguji kebenaran laporan Citra yang mengaku punya anak dari hasil hubungan dengan Gatot.

"Bisa dites DNA dan si Citra kan itu mengakui hasil hubungan dengan Aa Gatot," ujar Karta saat dihubungi, Jumat (9/9).

Muara justru menuding Citra hanya mencari panggung dalam kasus Gatot. Pasalnya, Citra baru melapor sekarang meski kejadiannya terjadi bertahun-tahun sebelumnya.

"Di mana saat Gatot tak tertimpa masalah, Citra selalu ada. Namun saat Gatot tengah bermasalah, Citra malah menambah masalah bagi Gatot," jelas dia.

Karenanya Karta mengingatkan Citra agar tak menebar fitnah yang memperberat persoalan yang dihadapi Gatot. ”Jadi jangan orang sudah jatuh ketiban tangga, ini kan namanya nyebar fitnah, nebar kebencian, tidak baik. Lagi enak dulu Citra tidak melapor," jelas dia.

Di sisi lain, Muara menepis anggapan bahwa Gatot yang juga ketua umum PARFI menggelar pesta narkoba di rumah. Sebab, tak mungkin Gatot menggelar pesta narkoba di tengah pemukiman padat.

"Rumah Aa Gatot kan di tengah penduduk, ada juga petugas, dia juga ada banyak keamanan di situ. Dulu enaknya dinikmatin, begitu sekarang Aa (gatot, red) sudah jatuh semua menghujat, kan itu tidak baik," tandas Karta. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Pengacara Gatot Brajamusti, Muara Karta menampik tudingan bahwa kliennya pernah berhubungan badan dengan biduan bernama Citra hingga punya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News