Pengacara Kondang Kehilangan Enam Batu Akik di Bandara

Pengacara Kondang Kehilangan Enam Batu Akik di Bandara
Zulheri Sinaga SH, pengacara kondang di Medan. Foto: Posmetro Medan/JPNN

jpnn.com - KUALA NAMU -  Zulheri Sinaga SH, pengacara kondang di Medan, nasibnya lagi apes. Dia kehilangan enam batu akik yang disimpan di tasnya, di Kualanamu International Airprot (KNIA), Deliserdang.

Dia dari Palembang menumpang Garuda dengan nomor penerbangan GA 267, Rabu (11/2) pukul 17.30 wib.

Zulheri Sinaga mengatakan, sebelum memasukkan ke bagasi pesawat di Bandara Internasional Sultan Badaruddin II, Palembang, 6 batu cincin dari berbagai jenis miliknya itu masih ada di dalam tasnya.

Namun, saat di Kualanamu, semua batu yang dibelinya dari Palembang itu sudah raib. “Sebelum dimasukkan ke bagasi masih ada batu cincin itu di kantong tas. Eh setibanya di KNIA ini sudah tak ada lagi,” kata dia.

Zulheri yakin, hilangnya benda miliknya tersebut berada di Kualanamu dan bukan di Bandara Internasional Sultan Baharuddin II, Palembang. “Pasti di sini hilangnya itu, bukan di Palembang,” katanya dengan nada kesal.

Selain Zulheri Sinaga, hal yang sama juga dialami Rony W, warga Gunung Sitoli, Nias.

Minggu (8/2) lalu, Rony mengaku kehilangan beberapa bongkahan batu Bacan dan celana Jeans dari dalam tasnya setelah dimasukkan ke bagasi. Kala itu, dia menumpangi pesawat Wings Air dengan penerbangan JT 1248 KINA-Gunung Sitoli, Nias.

Rony mengaku, selain mengalami kerugian jutaan rupiah, ia juga sangat kecewa atas kehilangan barang miliknya tersebut, sebab batu itu akan diolah menjadi mata cicin.

KUALA NAMU -  Zulheri Sinaga SH, pengacara kondang di Medan, nasibnya lagi apes. Dia kehilangan enam batu akik yang disimpan di tasnya, di Kualanamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News