Pengadilan Kembali Tolak Gugatan Kubu Moeldoko, Begini Respons Ketum IMDI Michael Wattimena

Pengadilan Kembali Tolak Gugatan Kubu Moeldoko, Begini Respons Ketum IMDI Michael Wattimena
Politikus Partai Demokrat yang juga Ketua Umum Insan Muda Demokrat (IMDI) Michael Wattimena pada kegiatan halalbihalal DPP IMDI di Jakarta, Rabu (19/5). Foto: Dok. IMDI

jpnn.com, JAKARTA - Para pengurus organisasi sayap Partai Demokrat Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) menyambut baik dan mengapresiasi atas penolakan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) atas gugatan yang dilayangkan kubu penyelenggara Kongres Luar Biasa (KLB) atau pimpinan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko.

Hal tersebut disampaikan politikus Partai Demokrat yang juga Ketua Umum Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Michael Wattimena kepada wartawan di sela-sela kegiatan halalbihalal DPP IMDI di Jakarta, Rabu (19/5).

Menurut pria yang disapa BMW ini menyebut Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah empat kali meraih kemenangan.

Dia menyebut, kemenangan ke-4 terkait ditolaknya gugatan kubu KLB Deli Serdang oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Gugatan yang ditolak kali ini ialah yang dilayangkan mantan Ketua DPC Partai Demokrat Halmahera Utara (Halut) Yulius Dagilaha terhadap Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut Michael, kubu KLB Deli Serdang kalah telak 4-0. Posisi saat ini sudah 4 kali kemenangan Partai Demokrat kepemimpinan AHY, dan 0 kubu Moeldoko.

“Publik sudah tahu semua, kekalahan awal permohonan pengesahan kubu Moeldoko ditolak di Kemenkumham. Dan, tiga kali penolakan gugatan para pendukung KSP Moeldoko dan Jhoni Allen di PN Jakpus," kata Michael.

Michael menyatakan bersyukur terhadap rentatan laporan kubu Moeldoko yang selalu ditolak di Pengadilan.

Para pengurus organisasi sayap Partai Demokrat IMDI merespons putusan Majelis Hakim PN Jakarta Pusat yang menolak gugatan kubu penyelenggara KLB atau PD pimpinan Moeldoko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News