JPNN.com

Pengakuan Ibu dan Anak Kandung yang Tepergok Berduaan Tanpa Busana dalam Kamar

Selasa, 17 Maret 2020 – 22:38 WIB
Pengakuan Ibu dan Anak Kandung yang Tepergok Berduaan Tanpa Busana dalam Kamar - JPNN.com
Kapolres Muara Enim didampingi Wakapolres dan Kasat Narkoba menggelar ungkap kasus sembilan pelaku pengedar narkotika di Mapolres Muara Enim. Foto : Ozy/Sumeks.co

jpnn.com, MUARA ENIM - Seorang ibu berinisial IAL, 40, dan anak kandungnya EKP, 19, tepergok dalam kondisi tanpa busana dalam kamar saat digerebek polisi, Selasa (17/3) pukul 03.35 WIB dini hari.

Hal itu terungkap saat penggerebekan terkait kasus narkoba di rumah mereka yang berada di Desa Lecah, Kecamatan Lubai Ulu, Muara Enim, Sumsel.

“Keduanya (ibu dan anaknya) sedang tanpa busana saat digerebek,” ujar petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim sebagaimana dilansir sumeks.co hari ini.

Dari pengerebekan itu, polisi mengamankan barang bukti tiga paket sabu-sabu dengan berat 8, 22 gram dan satu butir ekstasi. Kini Kedua pelaku telah diamankan untuk diproses lebih lanjut.

“Baru satu kali pak, yang kedua kalinya pas mau begituan digerebek polisi dan saya sendiri yang ajak anak saya untuk begituan,” aku IAL kepada polisi.

Sementara sang anak EKP mengaku mengedarkan sabu-sabu baru berjalan tujuh bulan terkahir. Ia nekat melakukan itu lantaran menjadi tulang punggung keluarga.

“Terpaksa pak, saya tulang punggung keluarga, ayah saya pergi tidak tahu ke mana. Untuk kebutuhan sehari-hari dari usaha warung tidak cukup ditambah lagi biaya adik sekolah dan angsuran kredit motor,” akunya.

BACA JUGA: Berita Duka, Sugianto Meninggal Dunia dengan Posisi Tergantung di Rumahnya

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi