Pengakuan Lengkap Istri Hakim PN Medan Soal Suaminya, Oh Ternyata

Pengakuan Lengkap Istri Hakim PN Medan Soal Suaminya, Oh Ternyata
Zuraida Hanum, istri sekaligus otak pembunuhan Hakim PN Medan, Jamaluddin memeragakan adegan saat bertemu eksekutor pada rekonstruksi di salah satu restoran Jalan Ringroad Medan, Sumut, Senin (13/1). Foto: ANTARA/Septianda

jpnn.com, MEDAN - Zuraida Hanum, istri Halim PN Medan Jamaluddin akhirnya mengungkap alasannya menghabisi nyawa suaminya.

Zuraida menyebut sang suami hobi berselingkuh dengan perempuan lainnya hingga dia meminta bantuan kedua Jefri Pratama dan Reza Fahlevi untuk membunuh pria berusia 55 tahun ini.

“Suami saya terus menerus berselingkuh dengan perempuan-perempuan lain dan dari pertama perkawinan saya dia selalu mengkhianati saya,” ujar Zuraida kepada wartawan, usai menjalani rekontruksi di Medan, Senin, (13/1/2020).

Mirisnya, Zuraida membeber perselingkuhan dilakukan Jamal sejak beberapa tahun lalu, bahkan saat dia mengandung putrinya.

“Saya lagi hamil, pun dia bawa perempuan ke rumah. Saya sudah mengadu ke keluarganya dan mengadu ke kakak-kakak kandungnya, adik kandungnya tetapi mereka tidak berdaya apa-apa,” kata Zuraida.

Zuraida mengatakan tidak tahan dengan sikap korban yang suka selingkuh. Dia malah menyebut sudah meminta cerai. Namun, Jamaluddin tidak mau menceraikan. Karena, akan mencoreng kehormatan dirinya sebagai hakim bertugas di PN Medan.

“Saya coba minta cerai. Jamaluddin mengancam bilang, “jangan coba-coba minta cerai dengan saya. Karena perceraian kedua saya akan bikin malu. Karena saya seorang hakim”, sementara dia terus menyakiti saya dan perempuan-perempuannya,” tutur Zuraida.

Sementara itu, Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian, menjelaskan ada 15 adegan yang direka ulang di 5 lokasi yang berbeda yang diperagakan ketiga tersangka.

Zuraida Hanum, istri Halim PN Medan Jamaluddin akhirnya mengungkap alasannya menghabisi nyawa suaminya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News