Liga Champions

Pengakuan Montella Usai Sevilla Kalah dari Bayern Muenchen

Pengakuan Montella Usai Sevilla Kalah dari Bayern Muenchen
Pelatih Sevilla Vincenzo Montella. Foto: Reuters

jpnn.com, SEVILLE - Pelatih Sevilla Vincenzo Montella mengapresiasi perjuangan anak asuhnya dalam laga melawan Bayern Muenchen, pada leg pertama 8 Besar Liga Champions, Rabu (4/4).

Dalam pertandingan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan itu, Sevilla takluk 1-2. "Pemain telah memainkan permainan terbaik mereka, lawan yang dihadapi berada di level yang tinggi. Kami bahkan hanya kurang beruntung, seharusnya mendapat hasil yang lebih baik," tutur Montella seperti dikutip dari laman AS.

Pria asal Italia itu mengatakan, timnya bermain taktis di babak pertama. Namun sayang, mereka tak punya banyak energi lagi untuk bermain stabil di babak kedua.

Montella pun mengaku kans timnya melaju ke semifinal cukup berat, karena leg kedua pada 12 April nanti akan digeber di kandang Bayern Muenchen.

"Peluang buat kami di leg kedua tentu tidak banyak. Namun saya bisa memastikan pemain akan bermain dengan harga diri. Semuanya masih bisa terjadi," tutur Montella. (adk/jpnn)


Vincenzo Montella memastikan Sevilla akan bermain all out di leg kedua 8 Besar Liga Champions di kandang Bayern Muenchen pekan depan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News