Minggu, 18 Agustus 2019 – 08:32 WIB

Pengakuan Muncikari Punya PSK Masih SMA Tarif Rp 4 Juta, Pelanggannya Pejabat?

Senin, 12 Agustus 2019 – 09:33 WIB
Pengakuan Muncikari Punya PSK Masih SMA Tarif Rp 4 Juta, Pelanggannya Pejabat? - JPNN.COM

jpnn.com, BULUNGAN - Polisi menangkap perempuan inisial DI alias Gina (31), yang diduga berperan sebagai muncikari dalam bisnis prostitusi online yang dijalani.

Dia pasang tarif untuk menjajakan para PSK. Wanita yang masih perawan Rp 4 juta sekali ngamar. Kemudian, untuk harga terendah Rp 3 juta.

Kapolres Bulungan AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kasat Reskrim Polres Bulungan AKP Gede Adi Prasetia Sasmita menceritakan, DI sudah menjadi target karena aktivitasnya sebagai muncikari.

Ia terbukti menawarkan jasa wanita kepada pria hidung belang. Dan diamankan saat berada di salah satu hotel mewah di Tanjung Selor.

“Yang bersangkutan ini memiliki pekerjaan merekrut perempuan yang dipekerjakan,” ucap AKP Gede Adi Prasetia Sasmita kepada Radar Kaltara.

Dijelaskan, tarif Rp 3 juta untuk sekali kencan, sang muncikari mendapatkan fee Rp 1 juta. DI juga yang mengatur tempat penyaluran hasrat terlarang itu.

“Saat diamankan, muncikari dan si wanita sedang menunggu dan uang dari pengguna saja sudah diterima dan sedang dibagi bersama wanita yang melayani sesuai dengan perjanjian,” tambahnya.

BACA JUGA: Elvi Siang Kerja Angkut Batu Bata, Malam Tunggu Pria Nakal

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar