Pengakuan Sang Putri Bikin Orang Tuanya Murka, Kebiadaban Oknum Kepsek Terbongkar

Pengakuan Sang Putri Bikin Orang Tuanya Murka, Kebiadaban Oknum Kepsek Terbongkar
Kebiadaban oknum kepsek di Penajam Paser Utara akhirnya terbongkar setelah seorang siswi SMP membuat pengakuan mengejutkan kepada orang tuanya. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Kebiadaban oknum kepala sekolah (kepsek) di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, akhirnya terbongkar.

Ini setelah seorang siswi SMP asal Kota Samarinda beri pengakuan mengejutkan saat diinterogasi orang tuanya yang curiga dengan gelagat sang putri.

Orang tua korban langsung murka setelah sang putri mengaku sudah lebih satu kali disetubuhi oknum kepsek berinisial DT.

Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli mengungkapkan kasus persetubuhan anak di bawah umur yang dilakukan pria paruh baya itu terungkap saat kedua orang tua korban mengetahui putrinya tidak hadir di sekolah.

Saat ditelusuri, orang tua korban mendapati kalau putrinya saat itu sedang dalam perjalanan bersama tersangka menuju ke kawasan Palaran, Samarinda, pada Selasa (4/10).

"Awalnya terungkap saat orang tua korban mendapatkan informasi kalau anaknya tidak masuk sekolah dan sedang bersama pelaku menuju Palaran," ungkap Kombes Ary seperti dilansir JPNN Kaltim, Senin (10/10).

Setelah mendengarkan pengakuan mengejutkan dari sang putri, orang tua korban lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Samarinda Kota.

Dua hari berselang setelah menerima laporan tersebut, polisi akhirnya menangkap pelaku dari kediamannya di Penajam Paser Utara, pada Kamis (6/10).

Kebiadaban oknum kepsek di Penajam Paser Utara akhirnya terbongkar setelah seorang siswi SMP membuat pengakuan mengejutkan kepada orang tuanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News