Pengalaman Bertetangga dengan Keluarga Beckham

Sangat Sopan, Tidak Marah saat Digigit Anjing

Pengalaman Bertetangga dengan Keluarga Beckham
Pengalaman Bertetangga dengan Keluarga Beckham

jpnn.com - Mempunyai tetangga seorang pesohor dan kerap diburu paparazi ada enak dan tidak enaknya. Namun, sebagai tetangga, keluarga Beckham sangat manis dan menyenangkan. Adrian Weale, yang bertetangga dengan keluarga Beckham selama beberapa bulan di West London, menceritakan pengalamannya.

= = = = = = = = =

KISAHNYA bermula lebih dari setahun lalu. Ketika itu, keluarga Weale baru saja pulang dari liburan di New York. Ketika sampai di rumah, ada mobil Fiat 500 terparkir di depan garasi. Jengkel dan tidak tahu siapa pemiliknya, Weale langsung memberikan tulisan di kaca mobil itu agar pemilik segera memindahkan mobilnya.

Tidak berselang lama bel rumah berbunyi. Kemudian, muncul seorang perempuan, yang mengaku bernama Georgie, meminta maaf secara sopan dan menerangkan bahwa mobil tadi terparkir karena dia baru saja pindah. "Kami baru tahu belakangan bahwa Georgie merupakan asisten pribadi Victoria Beckham," tutur Weale, dikutip dari Daily Mail.

Mereka baru tahu keesokan harinya setelah sejumlah tetangga lain memberi tahu bahwa keluarga Beckham baru saja menjadi tetangga mereka. Keluarga Beckham menyewa rumah di West London sebelum membeli rumah di Kensington.

Bertetangga dengan keluarga Beckham dirasa Weale sangat asyik. "Memang ada bodyguard dan paparazi. Tapi, secara umum menyenangkan," katanya.

Bahkan, fasilitas umum kompleks yang menjadi tempat bermain anak-anak oleh Beckham dilengkapi aneka permainan. Bukan itu saja, tiga di antara empat anak Beckham, yakni Brooklyn, Romeo, dan Cruz, juga bersosialisasi dengan baik. Bahkan, mereka kerap menjadi tim dalam pertandingan bola kompleks. "Ditambah dengan bapak dan bodyguard-nya, tim bola kami menjadi tidak terkalahkan," kata Weale dengan nada bangga.

Keluarga Beckham juga tidak sombong dan kegiatannya tidak mengganggu tetangga. "Saya tidak percaya kalau ada pemberitaan miring mengenai mereka. Yang jelas, anak-anak mereka adalah anak yang baik dan menurut," ucapnya. Bahkan, Beckham sendiri juga tidak marah ketika kakinya digigit anjing Weale.

Mempunyai tetangga seorang pesohor dan kerap diburu paparazi ada enak dan tidak enaknya. Namun, sebagai tetangga, keluarga Beckham sangat manis dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News