Pengalaman Menyenangkan Dian Sastro di Aruna & Lidahnya

Pengalaman Menyenangkan Dian Sastro di Aruna & Lidahnya
Dian Sastro usai press screening di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (20/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Aktris Dian Sastrowardoyo mengaku bangga terlibat dalam film Aruna & Lidahnya. Ibu satu anak itu mengatakan, bermain di film yang disutradarai Edwin tersebut menghadirkan pengalaman menyegarkan.

"Saya senang dengan proses pembuatan film ini hingga hasil akhirnya pun saya suka. Suami juga mendukung sepenuhnya. Saya juga menikmati perjalanan untuk bertemu dengan fans dan tentunya makanan yang kami santap di kota-kota yang kami datangi," kata Dian kepada JPNN, Kamis (27/9).

Salah satu pengalaman berkesan bagi perempuan 36 tahun itu adalah bekerja sama dengan Edwin. Selama pengambilan gambar, Dian merasa mendapatkan banyak pelajaran. 

"Sudah lama penasaran dengan Edwin. Ketika akhirnya ditawari peran ini, saya menerima dengan terbuka. Edwin banyak mengajak ngobrol tentang karakternya," ucapnya

Dian menuturkan, Edwin memintanya menurunkan kadar emosinya saat berakting. “Tak perlu meluap untuk menyampaikan pesan. Film ini rileks pembuatan dan hasil jadinya," imbuh Dian.

Aruna & Lidahnya adalah film produksi Palari Films. Selain Dian, artis peran yang terlibat dalam film hasil adaptasi novel karya Laksmi Pamuntjak itu adalah Oka Antara, Hannah Al Rashid dan Nicholas Saputra.(mg3/jpnn)


Aktris Dian Sastrowardoyo mengaku bangga terlibat dalam film Aruna dan Lidahnya yang telah memberinya pengalaman menyenangkan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News