Dian Sastro: Aruna dan Lidahnya Sangat Rileks

Dian Sastro: Aruna dan Lidahnya Sangat Rileks
Dian Sastro usai press screening di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (20/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Dian Sastrowardoyo mengaku bangga bisa terlibat dalam film Aruna dan Lidahnya. Dia merasa film ini sukses menyuguhkan empat karakter yang punya kekuatan sehingga saling mendukung. Menariknya, kekuatan itu disajikan dengan nuansa yang santai.

"Film ini punya empat orang karakter dengan rileks, biasanya overdramatis. Jarang saya sebagai penonton melihatnya, saya menunggu film seperti ini," kata Dian Sastro saat press screening di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (20/9).

Selain karakter, pemeran Aruna ini menyebut bahwa film garapan Edwin itu sukses menghadirkan kisah yang berhubungan dengan keseharian. Mulai dari pertemanan, masalah sehari-hari, hingga obrolan di meja makan.

"Beda banget, ceritanya relate, banyak kali pandangan dalam sehari-hari, seperti pertemanan yang dihiasi perbedaan. Tapi semuanya dijalani rileks sambil makan," ujar Dian.

Aruna dan Lidahnya diproduksi oleh Palari Films. Empat karakter utama diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, Oka Antara, Hannah Al Rashid, dan Nicholas Saputra.

Diadaptasi lepas dari novel karangan Laksmi Pamuntjak, film Aruna dan Lidahnya bercerita tentang Aruna yang melakukan perjalanan kerja ke empat kota di Indonesia. Kunjungan kerja ini dinikmati bersama kedua temannya, Bono dan Nad yang juga berburu kuliner. Di tengah perjalanan, Aruna bertemu dengan mantan rekan kerja yang pernah dia taksir bernama Farish. Sambil menikmati masakan nusantara, keempatnya terlibat dalam percakapan yang mengungkapkan jati diri dan rahasia terpendam.

Film ini disutradarai oleh Edwin dan ditulis oleh Titien Wattimena dengan produser Meiske Taurisia serta Muhammad Zaidy. Aruna dan Lidahnya tayang di bioskop mulai 27 September 2018 mendatang. (mg3/jpnn)


Aktris Dian Sastrowardoyo merasa film Aruna dan Lidahnya sukses menyuguhkan empat karakter yang punya kekuatan sehingga saling mendukung.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News