JPNN.com

Pengalaman Pertama yang Menginspirasi

Senin, 28 Maret 2016 – 09:43 WIB Pengalaman Pertama yang Menginspirasi - JPNN.com

Dimas Saputra senang bukan kepalang. Keinginannya menonton bioskop bisa terealisasi kemarin (27/3). Bersama puluhan temannya, anak asuh dari Panti Asuhan Sabilillah itu diajak menonton film Kung Fu Panda 3 di Tunjungan XXI, Surabaya.

”Bagus. Tivinya besar sekali, filmnya lucu lagi,” cetus Dimas usai menonton.

Menurutnya, sudah lama keinginan menonton bioskop dia pendam dalam hati. ”Saya hanya dengar cerita saja dari teman-teman di kelas. Tapi Alhamdulillah sekarang akhirnya sudah tahu dalamnya bioskop seperti apa,” kata siswa kelas 5 SD.

Kedatangan Dimas bersama 75 temannya dalam rangka memenuhi undangan dari salah satu produsen obat herbal yang kebetulan bekerjasama dengan DreamWorks, sebagai pemegang lisensi film Kung Fu Panda 3.

”Selain ingin memberikan pengalaman baru kepada anak-anak kita yang belum beruntung, kami juga ingin mereka belajar dari karakter Kung Fu Panda,” kata Elvira P. Wongsosudiro, Corporate Communication Manager PT Deltomed Laboratories selaku produsen Antangin Junior.

Nilai positif dari karakter Po si Panda yang bisa diteladani menurut Elvira adalah percaya pada kemampuan diri sendiri, berusaha keras, dan selalu mau belajar untuk menjadi yang terbaik. ”Semoga anak-anak bisa terinspirasi. Jadi mereka bisa mengubah masa depan menjadi lebih baik,” jelas dia.

Selain di Surabaya, acara serupa juga diadakan di Solo, Bandung, dan Jakarta. (jpnn/pda)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...