Pengalaman Politik Zaki Iskandar Sudah Layak Pimpin Golkar

Pengalaman Politik Zaki Iskandar Sudah Layak Pimpin Golkar
Zaki Iskandar

jpnn.com - JawaPos.com JAKARTA - Perbincangan pencalonan Zaki Iskandar sebagai calon ketua umum Golkar terus menggelinding. Ia menarik perhatian karena menyandang status sebagai calon termuda.

Saat ini Zaki berusia 42 tahun. Selain menjabat sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang dan di pernah menjadi anggota DPR, ia juga bupati Tangerang.

Politikus Golkar, Tantowi Yahya mengatakan, Zaki memang tergolong calon termuda, namun di internal Golkar bukanlah orang baru.

"Beliau memang muda, tapi seumur-umur sudah Golkar. Bahkan lahir dan dibesarkan di partai ini," ujar politikus Golkar, Tantowi Yahya, saat dihubungi (Selasa, 16/2).

Tantowi yang juga anggota Komisi I DPR mengungkapkan bahwa pemilik nama lengkap Ahmed Zaki Iskandar tersebut itu juga mewarisi darah Golkar. "Jadi prestasinya layak diperhitungkan oleh calon yang lain," katanya.

Zaki kini berusia 42 tahun. Dia juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, dan pernah menjadi anggota DPR.

"Jadi jangan dilihat mudanya, tapi lihatlah pengalaman politik beliau yang sangat mumpuni," puji dia.

Selain Zaki, Tantowi juga mengapresiasi banyak tokoh muda Golkar lainnya yang maju bersaing dalam musyawarah nasional luar biasa (munaslub) Partai beringin. "Semua calon yang bersaing di bawah umur 50 tahun," sebut Tantowi.

JawaPos.com JAKARTA - Perbincangan pencalonan Zaki Iskandar sebagai calon ketua umum Golkar terus menggelinding. Ia menarik perhatian karena menyandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News