Pengamat: Untung Lion Air Hanya Delay

Pengamat: Untung Lion Air Hanya Delay
istimewa

jpnn.com - JAKARTA- Delay berantai Lion Air membuat ribuan calon penumpang mengalami kerugian besar. Selain materi, para penumpang maskapai milik Rusdi Kirana itu juga mengalami kerugian non materi.

Namun, di tengah penderitaan ribuan penumpang, Pengamat Penerbangan Chappy Hakim justru merasa bersyukur dengan adanya delay berkepanjangan tersebut.

"Delay (Lion Air) ini saya syukuri, saya bilang Alhamdulillah delay. Dengan segala kerendahan hati saya, saya mensyukuri karena hanya delay," ujar Chappy dalam diskusi 'Ayo Benahi Transportasi Udara' di Menteng, Jakarta, Sabtu (21/2).

Ucapan Chappy tentu merupakan sebuah sindiran untuk maskapai berlogo Singa Merah itu. Chappy justru khawatir terjadi hal yang lebih besar lagi bila pesawat itu tetap mengudara di tengah karut marut manajemen Lion.

Menurut Chappy, delay berkepanjangan merupakan cermin buruk dari manajemen Lion. "Bisa dibayangkan potensi yang ada, apa yang terjadi kalau itu (pesawat Lion Air) bukan delay," tegas Chappy. (chi/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Lion Air Bantah Lagi Miskin

JAKARTA- Delay berantai Lion Air membuat ribuan calon penumpang mengalami kerugian besar. Selain materi, para penumpang maskapai milik Rusdi Kirana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News