Pengantin Lari dari Amuk Api

Pengantin Lari dari Amuk Api
Pengantin Lari dari Amuk Api
MEDAN-Entah mimpi apa Jaka dan Irma. Di hari pernikahan mereka, Minggu (4/3) justru terjadi kebakaran yang melahap tiga rumah tetangganya-hanya berjarak 10 meter dari lokasi pesta. Pesta pun bubar,  pasangan pengantin terpaksa diungsikan dari pelaminan. Kebakaran di Jl. Bromo, Gg Jala, Kel. Durian, Kec. Medan Area, membuat Jaka dan Irma stres. Betapa tidak, pesta berantakan, tamu berhamburan meninggalkan lokasi, pemain musik pun lari menyelamatkan diri.  ‘’Mau gimana lagi Bang, sudah kejadian," ujar Jaka dengan wajah lusuh sedikit pucat kepada POSMETRO MEDAN (Group JPNN).

Menurut Rustam (21), warga setempat menyebut pasangan pengantin terlihat kewalahan saat api membumbung tinggi dari jarak 10 meter. Sambil memegangi topi khas adat Aceh, Jaka berlari keluar masuk rumah. Begitu juga dengan Irma, sembari mengangkat kain songketnya tinggi-tinggi Irma berlari keluar masuk rumah. Sementara, keluarga Jaka dan Irma mewanti-wanti dan berjuang ikut memadamkan api agar tidak menjalar ke rumah yang lagi berbahagia itu.  "Heboh lah pokoknya Bang," ujar pria yang saat itu membantu korban kebakaran.

Pantauan koran ini, kursi-kursi plastik yang dilapisi kain putih yang dipersiapkan untuk tempat duduk tamu berantakan karena gang tersebut dilalui petugas pemadam.

Tak hanya itu, Jaka malah tak lagi semangat mengenakan dasi. Itu terlihat dari dasinya yang sudah tak lagi terpasang ketat. Dasi Jaka yang dipadu dengan kemeja  putih itu pun sudah turun ke bawah.

Sementara itu, para undangan yang hadir kontan kocar-kacir menyelamatkan diri. Ada yang melihat api, ada juga yang pergi meninggalkan lokasi pesta menyelamatkan diri.

MEDAN-Entah mimpi apa Jaka dan Irma. Di hari pernikahan mereka, Minggu (4/3) justru terjadi kebakaran yang melahap tiga rumah tetangganya-hanya berjarak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News