Jumat, 14 Desember 2018 – 05:35 WIB

Pengasuh Anak Gading dan Gisel Mengundurkan Diri

Sabtu, 08 Desember 2018 – 11:11 WIB
Pengasuh Anak Gading dan Gisel Mengundurkan Diri - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah proses cerai, Gading Marten dan Gisel harus kehilangan pengasuh anaknya yang bernama Koneng. Pengasuh itu mendadak mengundurkan diri untuk merawat Gempi.

Karena banyak yang bertanya alasan mundur, Koneng pun memberi klarifikasi lewat Insta Story miliknya. Dia membantah mundur karena ada masalah antara Gading dan Gisel.

"Bismilah hehe jadi di sini Koneng mau jawabin pertanyaan yang sudah pada DM (direct message) kenapa Koneng berhenti kerja? Jadi 2 minggu lalu Koneng ada flek dan pendarahan yang mengharuskan Koneng bed rest," ungkap Koneng lewat akun @siti_syalalah.

"Sudah selesai bed rest nya dan kemaren ternyata Koneng keguguran, tapi Koneng masih belum merasa sehat, masih suka pusing kalo kecapean dan segala macem," sambung pemilik nama asli Siti Rukoyah itu.

Akibat kondisi tersebut, Koneng akhirnya memilih untuk mundur. Dia ingin fokus menjaga kesehatan daripada justru merepotkan orang lain termasuk Gisel.

"Jadi daripada Koneng kebanyakan izin libur ngga masuk kerja yang ada malah ngerepotin orang lain mending sekalian koneng berhenti kerja dulu. Dan digantikan orang lain yang bisa full time kerja di sana," tutupnya. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar