JPNN.com

Pengedar Narkoba Manfaatkan Momen Demo

Jumat, 23 Oktober 2020 – 12:48 WIB
Pengedar Narkoba Manfaatkan Momen Demo - JPNN.com
Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru (kiri). Foto: ANTARA/Devi Nindy

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengungkap peredaran gelap narkoba di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (22/10).

Pengedar memanfaatkan momen demo yang saat ini tengah gencarnya aksi menolak pengesahan Undang-undang (UU) Omnibus Law Cipta Kerja.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Ya benar anggota kami telah berhasil mengungkap peredaran jaringan gelap narkoba," ungkap Audie dalam keterangan yang diterima jpnn.com, Jumat (23/10).

Dalam kesempatan yang sama Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan, penangkapan jaringan tersebut merupakan hasil pengembangan atas penangkapan sebelumnya di daerah Cawang, Jakarta Timur.

"Kami tengah mendalami adanya dugaan jaringan narkoba lainnya yang memanfaatkan aksi demo besar-besaran menolak RUU Cipta kerja saat ini," kata Kompol Ronaldo.

Lebih lanjut, Ronaldo mengatakan saat ini sangat baik dimanfaatkan oleh pengedar narkoba untuk melakukan peredaran gelap narkoba di saat para petugas tengah sibuk melakukan pengamanan aksi demo.

Walakin, polisi berhasil melakukan penangkapan terhadap tiga orang pelaku yang diduga sebagai kurir narkoba jaringan lapas di sebuah kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama