Pengemudi Ojol Ungkap Kronologis Kecelakaan Maut Melibatkan Iptu Imam, Ternyata

Pengemudi Ojol Ungkap Kronologis Kecelakaan Maut Melibatkan Iptu Imam, Ternyata
Kecelakaan maut menewaskan seorang perempuan dan melukai seorang pengendara lainnya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Jumat (25/12) menewaskan satu pengendara motor bernama Pinkan Lumintang.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Innova nomor polisi B 2159 SIJ yang dikemudikan Iptu Imam Chambali (IC), anggota polisi Kesatuan Pam Ovit Polda Metro Jaya.

Pembantu Unit (Panit) Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Mulyadi menyebutkan, Iptu IC sudah diamankan dan dibawa ke Mako Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sementara ini penabrak kita (polisi) amankan di Polres Metro Jakarta Selatan," kata Iptu Mulyadi.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, Mulyadi menjelaskan awal mula kecelakaan ketika mobil Toyota Innova yang dikemudikan Iptu IC tersebut serempetan dengan kendaraan roda empat jenis Hyundai.

Akibat serempetan tersebut, mobil dikemudikan Iptu IC terpental ke arah kanan hingga menabrak pembatas jalan dan melaju melawan arah.

"Mobil yang berjalan melawan arah tadi menabrak sejumlah pengendara sepeda motor yang juga berjalan melawan arah," kata Mulyadi.

Setelah menabrak dua sepeda motor, mobil yang dikemudikan anggota polisi tersebut masih berjalan ke kanan menabrak sepeda motor Honda Revo yang sedang parkir dan terakhir menubruk beton pagar rumah toko.

Kecelakaan maut melibatkan mobil Iptu Imam Chambali di Jalan Raya Ragunan, menyebabkan Pinkan Lumintang tewas di lokasi kejadian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News