Pengendara Dilindas Truk, Motor Ringsek, Hiii... Korbannya Itu Loh

Pengendara Dilindas Truk, Motor Ringsek, Hiii... Korbannya Itu Loh
Lakalantas di Bukit Daeng yang menewaskan satu pemotor. Foto: rio/facebook

jpnn.com - BATAM - Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio J BP 5348 JJ tewas dalam kecelakaan maut di Jalan R Suprapto atau di kawasan Kampung Buton, Rabu (13/4) siang. Pengendara yang belum diketahui identitasnya itu tewas dilindas truk crane Nissan BP 9015 ZM.

Informasi yang didapatkan, kecelakaan itu terjadi di lokasi yang dikerumuni warga. Di lokasi tersebut telah terjadi kecelakaan tunggal, dimana satu unit mobil boks terbalik.

Akibat tabrakan itu, korban dievakuasi menuju RSUD dan mengalami patah tulang dibagian tangan, kaki. Sementara sepeda motor korban ringsek dan mobil crane yang dikendarai Beni ke luar dari badan jalan.

Sopir truck crane, Beni mengatakan mobil yang dikendarainya mengangkut mesin las dan melaju dari arah Batamcentre menuju Tanjunguncang. Namun diperjalanan sepeda motor korban menyalip.

"Saya tidak bisa mengerem. Kalau banting stir ke kanan mobil terbalik. Jadi saya ambil jalur kiri," ujar Beny di ruang unit Laka lantas Polresta Barelang seperti dikutip dari batampos.co.id (Jawa Pos Group), Rabu.

Dia mengaku jalanan yang menurun dan muatan berat membuat rem mobil tak efektif. Lantas mobil tersebut melindas sepeda motor yang berada di depannya.

"Saya sama sekali tak mengetahui motor korban menyalip. Tapi firasat saya mobil tidak bisa di rem lagi," tutur pria 31 tahun ini.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Arman menjelaskan kecelakaan maut itu bermula dari kecelakaan tunggal mobil box. Ditambah kelalaian sang sopir crane.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News