Sabtu, 24 Agustus 2019 – 07:10 WIB

Pengguna Isuzu Mu-X Sepakat Berkendara Aman

Sabtu, 27 Oktober 2018 – 15:54 WIB
Pengguna Isuzu Mu-X Sepakat Berkendara Aman - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mengoptimalisasi tujuan keselamatan di jalan raya, bagi para pengendara tentu tidak hanya dituntut memiliki keterampilan dasar mengendara dan ketaatan aturan lalu lintas, tetapi juga perlu menguasai fitur-fitur yang ada di kendaraannya.

Isuzu Lovers and Friends selaku komunitas Isuzu Mu-X di Indonesia, bekerja sama dengan Isuzu Indonesia menggelar kegiatan safety driving pada tanggal 27 Oktober 2018, di Buperta, Cibubur.

“Isuzu sebagai produsen kendaraan bermesin diesel yang efisien, fitur teknologi baru yang disematkan pada Isuzu Mu-X tentu berkaitan dengan image Isuzu sebagai produsen mesin diesel yang bertenaga namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar," papar General Manager
PT Isuzu Astra Motor Indonesia Attias Asril.

Melalui kegiatan tersebut, Isuzu berharap para pengguna Isuzu Mu-X dapat memperoleh pengetahuan maksimal berkendara baik dan aman serta lebih mengenali lagi kendaraannya.

Acara dikemas dalam bentuk class room training, disertai dengan praktek di medan jalan yang telah disiapkan di lokasi acara.

"Kami berharap para penggemar Isuzu Mu-X sepulangnya dari kegiatan ini dapat segera mempraktekkannya. Berkendara santun, aman, hemat BBM namun tetap optimal dalam kenyamanan dan keamanannya adalah target utama dari acara ini," tegas HUMAS Safety Driving Campaign and Product Knowledge Sharing Alexander Pratomo. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar