Pengguna KRL Diminta Tetap Hindari Stasiun Ini

Pengguna KRL Diminta Tetap Hindari Stasiun Ini
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menghimbau masyarakat yang akan menggunakan kereta rel listrik (KRL) dari Stasiun Juanda dan Gondangdia agar mencari alternatif lain terdekat seperti Cikini dan Sawah Besar.

Pasalnya, saat ini kondisi Stasiun Juanda dan Gondangdia sangat padat karena dipenuhi massa pendemo dari kawasan Istana Negara.

"Pantauan PT KCJ sampai dengan pukul 16.30, 52.000 penumpang telah keluar dari stasiun ini. Naik 400 persen dari kondisi biasanya yang sekitar 13.000 penumpang per hari," ujar Vice President Corp Communication PT KCJ Eva Chairunisa, Jumat (4/11).

Mengantisipasi kondisi itu, lanjut Eva, petugas pelayanan dan pengamanan terus dikerahkan untuk mengurai antrian penumpang. Sejumlah loket mobile juga, sambungnya, dikerahkan untuk mengantisipasi hal tersebut.

"Selain itu, PT KCJ juga akan menyiapkan dua KRL tambahan tujuan Bekasi dan tiga KRL tambahan tujuan Bogor hingga malam nanti apabila terjadi lonjakan penumpang," tandasnya.

Sebagaimana diberitakan, hari ini merupakan hari besar dan sangat ramai bukan hanya untuk Jakarta tapi juga bagi seluruh rakyat Indonesia.

Puluhan ribu massa menggelar unjuk rasa menuntut agar Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama segera dipenjarakan atas dugaan kasus penistaan agama. (uya/JPG)


JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menghimbau masyarakat yang akan menggunakan kereta rel listrik (KRL) dari Stasiun Juanda dan Gondangdia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News