Rusuh di Depan Istana, Polisi Gunakan Gas Air Mata

Rusuh di Depan Istana, Polisi Gunakan Gas Air Mata
Suasana bentrok antara pendemo Aksi Bela Islam 2 dan aparat kepolisian di depan Istana Negara, Jumat (4/11) malam. Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Suasana kaos akhirnya pecah di ujung Aksi Bela Islam 2 di depan Istana Negara, Jumat (4/11) malam.  Polisi berupaya membubarkan massa yang masih bertahan lantaran izin untuk berunjuk rasa sudah berakhir pada pukul 18.00.

Massa justru mencoba ngotot ke arah Istana Negara. Mereka dipukul mundur ke arah Jalan Medan Merdeka Barat dengan tembakan gas air mata dan semprotan air dari mobil water cannon.

Namun, sebagian massa tetap bertahan. Sebagian ada pula yang berupaya menghindari gas air mata.

Suasana di depan Istana Negara kini masih tegang. Belum diketahui adanya korban. Namun, sejumlah mobil ambulans terlihat mondar-mandir.

Massa memang dihalau mundur. Namun,  belum semuanya bubar.  

Massa sebelumnya masih menginginkan bertemu Presiden Joko Widodo. Namun, presiden yang beken disapa dengan nama Jokowi itu tidak berada di Istana Negara.(boy/jpnn)


JAKARTA - Suasana kaos akhirnya pecah di ujung Aksi Bela Islam 2 di depan Istana Negara, Jumat (4/11) malam.  Polisi berupaya membubarkan massa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News