Penghargaan Buat Penabung Cilik

Penghargaan Buat Penabung Cilik
Penghargaan Buat Penabung Cilik

jpnn.com - JAKARTA - CIMB Niaga mengapresiasi nasabah anak-anak yang gemar menabung. Bank yang berdiri pada tahun 1955 tersebut mengadakan Festival Fantasi Junior yang diselenggarakan di Toys City, Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Jakarta, Sabtu (14/9).

Sebanyak 50 nasabah anak-anak berhak mengikuti acara tersebut. Mereka merupakan pemenang Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior yang terpilih dalam periode 1 Juni-31 Juli 2013.

Anak-anak tersebut diberikan keleluasaan belanja mainan. Namun, mereka hanya diberi waktu selama lima menit. Selain itu, anak-anak tersebut tak boleh didampingi orang tuanya masing-masing.

Head of Preferred, Private and Wealth Management and Consumer Liabilities Business CIMB Niaga, Budiman Tanjung mengatakan, agenda itu memang dilakukan sebagai wujud terima kasih atas kepercayaan anak-anak menabung di CIMB Niaga.

"Namun, yang perlu ditekankan di sini adalah bukan seberapa besar saldo tabungan yang berhasil dikumpulkan anak-anak tersebut. Tapi bagaimana mengajarkan menabung dengan cara yang menarik dan menyenangkan," terang Budiman di Jakarta, (14/9). (jos/jpnn)


JAKARTA - CIMB Niaga mengapresiasi nasabah anak-anak yang gemar menabung. Bank yang berdiri pada tahun 1955 tersebut mengadakan Festival Fantasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News