Penghuni Lokalisasi Tewas Disayat

Penghuni Lokalisasi Tewas Disayat
Penghuni Lokalisasi Tewas Disayat
KUPANG--Kasus kematian kembali terjadi di kompleks lokalisasi Karang Dempel (KD) Tenau- Kecamatan Alak. Bila pada tiga kasus sebelumnya korbannya adalah tamu, kini justru menimpa penghuni lokalisasi tertua di Kota Kupang itu. Sekira pukul 10.00 Wita, Sabtu,(25/2), warga RT 10/RW 04, Kelurahan Alak, sontak dikejutkan dengan tewasnya seorang penghuni tempat lokalisasi Karang Dempel (KD).

Korban yang kemudian diketahui bernama Sunartin,48, adalah penghuni Blok Jitro dan menempati kamar nomor 24. Dari kartu identitas daerah asal, korban berasal dari RT 01/RW 02, Dusun Kates, Desa Rejotangan, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulung Agung, Jawa Timur.

Korban pertama kali ditemukan Sagiana,50, penghuni kamar nomor 29, yang pagi itu hendak bertandang ke kamar korban. Saat itu, menurut saksi mata itu, didapati pintu kamar korban dalam kondisi terbuka, sehingga dirinya mencoba mengecek korban ke dalam, namun mendapati korban dalam kondisi mengenaskan dan sudah tidak bernyawa lagi. Sagiana pun berteriak memanggil teman-temannya yang lain, dan memberitahukan kondisi Sunartin.

Aparat kepolisian dari Polsekta Alak yang mendapat laporan warga, pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Begitu pula petugas indentifikasi dari Polres Kupang Kota yang saat tiba, langsung mem-police line TKP. Sementara dokter Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Kupang Muhammad Irmantoyo pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban, dan langsung dievakuasi ke Instalasi Pemulasaran Jenazah (IPJ) RSUD Prof. W.Z Yohannes Kupang.

KUPANG--Kasus kematian kembali terjadi di kompleks lokalisasi Karang Dempel (KD) Tenau- Kecamatan Alak. Bila pada tiga kasus sebelumnya korbannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News